Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black

Written By Pralistyaputra on Sabtu, 27 Desember 2014 | 17.30

Spesifiakasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad G40-45

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black, adalah sebuah laptop keluaran Lenovo yang di desain didesain bagi Anda yang menginginkan notebook dengan kualitas profesional serta dilengkapi spesifikasi yang kuat dan handal. Lenovo Ideapad G40-45 Black ditanam Prosesor AMD Quad Core A6-6310 dengan kecepatan 1.8 GHz (up to 2.4 GHz) & RAM 2 GB DDR3 pada notebook ini memungkinkan proses komputasi dilakukan dengan responsif, cepat dan halus. Permasalahan seperti akses data yang lama, error dalam multitasking tidak akan terjadi. Berkat pengolahan grafis VGA yang terintegrasi di dalam Processor dan layar berukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel membuat LENOVO IdeaPad G40-45 GID dapat menampilkan visual yang tajam dan detil saat digunakan untuk bekerja, menikmati konten hiburan, berselancar di dunia maya, atau bermain Games HD.
Spesifiakasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad G40-45

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black, Layar 14 inch yang Detail dan Tajam

Spesfikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black LENOVO IdeaPad seri G40-45 GID memiliki ukuran layar sebesar 14 inch, di mana layar ini mampu menampilkan tampilan cukup detail pada resolusi WXGA. Pada resolusi ini Anda dapat dengan mudah melihat objek atau dokumen yang memiliki ukuran tulisan kecil. Tampilan gambar pada layar tidak terlihat buram atau piksel yang pecah. Tampilan layar yang detail ini didukung dengan pengolahan grafis (GPU) yang terintegrasi di bersama Processor sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan grafis 3D serta memainkan berbagai jenis Games mulai dari casual games hingga yang membutuhkan grafis tinggi.

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black, Processor AMD A-Series + APU Technology

LENOVO seri G40-45 GID ditenagai oleh Processor AMD Quad Core A-Series dengan teknologi Accelerated Processing Unit (APU) yang artinya Processor ini mengintegrasikan AMD CPU (Central Processing Unit) dan GPU (Graphic Processing Unit) Radeon dalam satu Chip. Processor berteknologi APU ini mengadopsi sistem Revolutionary Heterogeneous System Architecture (HSA) sebagai standar baru dalam penggabungan CPU dan GPU agar dapat berjalan secara harmonis. Berkat sistem HSA ini, Processor AMD dapat mengeluarkan semua potensi utamanya dengan lebih cepat, responsif, dan tentunya lebih efisien daya listrik. Processor AMD A Series dibekali teknologi AMD Mantle dan AMD TrueAudio, sehingga membuat Notebook LENOVO G40-45 GID handal untuk menjalankan berbagai jenis Games dengan kualitas grafis dan Audio yang spektakuler.
Spesifiakasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad G40-45

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black, Keyboard AccuType dan Trackpad Multitouch

AccuType Keyboard didesain dengan island-style dan tombol-tombol ergonomis yang memungkinkan pengalaman mengetik yang lebih luas, nyaman, dan akurat dibandingkan desain keyboard tradisional. Anda dapat mengetik dengan nyaman karena posisi tombol tidak saling berdekatan sehingga semakin memudahkan Anda dalam mengetik dan menghindari kesalahan ketik (typo). Dioptimalkan untuk Windows 8, keyboard LENOVO seri G40-45 ini juga disertai berbagai tombol shortcut untuk mengakses fitur multimedia, serta akses cepat ke berbagai aplikasi. Touchpad atau TrackPad Notebook ini juga cukup responsif dan dapat mendeteksi hingga 5 sentuhan pada saat bersamaan.
Spesifiakasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad G40-45

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black Memiliki Kapasitas Penyimpanan 500 GB untuk Berbagai Dokumen dan File Multimedia

Sebagai Notebook Consumer untuk menunjang kebutuhan atau aktivitas sehari-hari Anda, LENOVO IdeaPad G40-45 GID dilengkapi dengan kapasitas hard disk sebesar 500GB. Kapasitas ini cukup besar serta dapat menampung banyak file, seperti: video, foto, lagu, dan dokumen pekerjaan. Misalnya saja, Anda dapat menyimpan hingga sekitar 125 video berkualitas HD atau foto-foto beresolusi tinggi yang umumnya memiliki ukuran file sekitar 10 – 30 MB. Untuk lagu (format MP3) dengan kualitas bitrate tinggi, Anda dapat menyimpan hingga sekitar 125.000 file.

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black

Harga : Rp. 4.199.000

Spesifikasi :

PlatformNotebook 
Tipe ProsesorAMD Quad Core 
Processor Onboard
  • AMD Quad Core A6-6310 (1.8GHz, 2M Cache)
    • Up to 2.4 GHz  
     
Memori Standar2 GB DDR3 
Tipe Grafis
  • VGA Integrated  
Ukuran Layar14" WXGA 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan500 GB Serial ATA 5400 RPM 
Optical Drive TypeDVD±RW 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouch Pad 
Card Reader Provided2 -in-1 card reader ( SD/ MMC) 
Antarmuka / Interface
  • USB 3.0  
  • USB 2.0  
  • HDMI  
  • Headphone/Mic  
Sistem Operasi
  • Microsoft Windows 8.1 with Bing  
Baterai4 Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter 
Dimensi (PTL)349 mm x 245 mm x 24.8 mm 
Berat2.1 kg 
 Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 Black




Blog, Updated at: 17.30

4 komentar: