Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Written By Pralistyaputra on Sabtu, 20 Desember 2014 | 08.51

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA - Setelah kemaren saya bagikan review spesifikasi  HP Pavilion 14-N233TX , kali ini sahabat kamus laptop akan mendapat info spesifikasi lengkap dari laptop keluaran asus yaitu  Asus Transformer Book T100TA . Dari namanya saja sudah terlihat canggih ya. Kenapa Asus membubuhi nama produknya kali ini dengan nama Transformer ? karena laptop Asus Transformer Book T100TA ini bisa bertransformasi ke bentuk lain. wah kayak robot transformer ya hehe. Selain berbentuk Laptop Asus Transformer Book T100TA juga bisa digunakan sebagai tablet yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana.
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

ASUS Transformer Book adalah sebuah ultrabook keluaran ASUS yang juga dapat berfungsi sebagai tablet. Anda dapat memilih untuk menggunakannya sebagai notebook saat anda membutuhkan produktivitas penuh atau mode tablet saat anda sedang bersantai atau. T100 dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Quad Core untuk performa yang mulus serta Windows 8.1 untuk pengalaman touch screen yang optimal. Baterai pada hybrid ini mampu bertahan lama hingga 11 jam untuk melakukan web browsing nonstop. Keyboard dock memberikan pengalaman mengetik yang nyaman serta port USB 3.0 untuk melakukan transfer data penting anda. Semua hal tersebut dikemas dengan desain yang cantik dan dapat bertahan lama. 

Asus Transformer Book T100TA Memiliki Fungsi Tablet dan Notebook Menjadi Satu

Asus Transformer T100 dapat digunakan sebagai ultrabook dengan keyboard yang berfungsi penuh beserta port USB 3.0 untuk portabilitas maksimum. Ketika anda bepergian atau ingin menggunakan saat bersantai di rumah, anda dapat melepas Asus Transformer T100 dari keyboard dock-nya dan menggunakannya sebagai tablet yang berfungsi dengan maksimal dengan sistem operasi Windows 8 yang mumpuni. Keyboard dock pada perangkat ini didesain khusus dengan jarak 19mm dari layar untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman dan menyenangkan.
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Kinerja Prosesor Laptop Asus Transformer Book Memuaskan

Notebook ini dibekali dengan prosesor Intel Atom Quad Core di dalam bentuk yang ringan dan kecil, T100 menyajikan pengalaman laptop yang tidak biasa. Dengan prosesor Intel Atom Quad Core, anda dapat menjalankan berbagai program Windows 8.1 dengan cepat dan lancer. Anda dapat memanfaatkan sistem navigasi Windows 8.1 yang inovatif secara maksimal dengan mode tablet. ASUS Transformer Book memiliki daya tahan baterai yang cukup lama sehingga dapat bertahan hingga 11 jam pemakaian untuk menemani aktivitas anda sepanjang hari. Teknologi InstantOn dan Instant Go yang menyertai Asus T100 akan selalu siap kapanpun anda siap menggunakannya.

Bentuk Laptop Asus Transformer Book yang  Kecil, Cantik Nan Tangguh

Keyboard dock pada Laptop Asus Transformer Book didesain khusus untuk pengalaman mengetik yang menyenangkan dan nyaman. Dock keyboard tersebut juga dapat berfungsi sebagai port USB 3.0 untuk menghubungkan perangkat yang anda miliki serta melakukan transfer data dengan kecepatan kilat. Semua itu dikemas di dalam bentuk yang cantik dengan sentuhan glossy dan grip karet halus untuk desain yang memukau dan elegan. Asus Transformer Book juga memiliki bobot yang sangat ringan yaitu tablet yang hanya berbobot 550 gram dan keyboard dock yang hanya berbobot 520 gram. Anda tidak akan merasa kerepotan untuk membawa Laptop Asus Transformer Book kemanapun anda pergi.

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Harga : Rp. 4.999.000

 Spesifikasi Laptop Asus Transformer Book T100TA

PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Atom Quad Core 
Processor Onboard
  • Intel® Atom™ Processor Z3775 (1.46 GHz, Cache 2MB)
    • Burst Frequency: Up to 2.39 GHz  
     
Memori Standar2 GB DDR3 PC-12800 
Tipe GrafisIntel HD Graphics 4000 
Ukuran Layar
  • 10.1" WXGA  
Resolusi Layar1366 x 768 
Tipe Layar
  • Touchscreen  
AudioIntegrated
  • SonicMaster  
SpeakerIntegrated
  • High Quality Stereo Speakers  
Kapasitas Penyimpanan
  • 500GB HDD + 32GB eMMC  
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless BluetoothAvailable
  • Bluetooth 4.0  
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouch Pad 
Card Reader Provided
  • card reader (Micro SD)  
Antarmuka / Interface
  • 1x Micro USB 3.0  
  • 1x Micro HDMI  
  • 1x Microphone-in/Headphone-out jack  
Sistem Operasi
  • Microsoft Windows 8.1  
Baterai
  • 2-Cell Li-ion Polymer 3120mAh  
Daya / PowerExternal AC Adapter 
Dimensi (PTL)
  • Tablet: 263 x 171 x 10.5 mm (WxDxH)  
  • Dock: 263 x 171 x 13.1 mm (WxDxH)  
Berat
  • Tablet: 0.55 kg  
  • Dock: 0.52 kg  
Kelengkapan Paket
  • Adapter  
Blog, Updated at: 08.51

6 komentar:

  1. Ane lagi nyari laptop lenovo y50 gan ada gk ya :3 speknya mantep bener tu

    BalasHapus
  2. asus memang sudah siap bersaing dipasaran, harga murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

    BalasHapus
  3. Pengen beli ne buat nyiapain power point ma edit fto
    joss

    BalasHapus
  4. Ijin copas, edit...
    buat referensi.. tuk beli ne lapy...

    BalasHapus