Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5

Written By Pralistyaputra on Senin, 22 Juni 2015 | 04.44

Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.

Desain yang Benar-benar Baru
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5.

Nano-SIM & LTE
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5- iPhone 5 memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5 mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5 sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5 memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A6
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - iPhone 5 dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Layar 4" Retina Display
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5 juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 5 dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 5 karena diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi ini memberikan Anda cara yang lebih baik untuk menunjukkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh panduan dari Point A ke Point B? Maps tak hanya menunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, namun juga memberitahu Anda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberikan Anda informasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menghindari waktu yang lebih lama. Anda juga dapat melihat gambar secara 3D sehingga tampilan lebih realistis.

Sistem Operasi iOS 6
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh sistem operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 dengan iOS, Anda akan menemukan aplikasi yang sudah tersedia (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, seperti teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang membuat setiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengan gratis pada iPhone 5 Anda sehingga saat Anda membuka iPhone 5 baru Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari 200 fitur baru untuk membuat hari Anda lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain dengan sederhana dan indah sehingga membuat Anda sangat mudah menavigasi setiap aplikasi, selain itu Anda dapat juga mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang tersedia pada AppStore. iOS sangat mudah untuk Anda update hanya dengan menggunakan koneksi nirkabel, dan iPhone Anda akan memperingatkan apabila ada software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru pada update terbaru. selain itu iOS 6 memiliki pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 karakter tulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.

Apple EarPods Baru
Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 - Pada iPhone 5 Anda juga mendapatkan sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru. Tidak hanya akan terasa nyaman dipakai tetapi juga sangat pas dan aman dipakai. Desain baru ini telah didesain dengan bentuk dan speaker yang benar-benar berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih terasa akustik dan sangat berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Apple Iphon 5 : Rp. 3.649.000,-

Spesifikasi :

SKU AP082ELARCYDANID-626992
Harga RP 3.649.000
Tipe Baterai LiPo
Warna Putih
Ukuran layar 4.0
Megapiksel 5.0
Ukuran (L x W x H cm) 12x3x90
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Sistem Operasi iOS 7
Model iPhone 5
Sistem Operasi iOS
Blog, Updated at: 04.44

0 komentar:

Posting Komentar